Metro Kendari

Komitmen Andi Sumangerukka Hadir Membangun Sultra, Bukan Sekedar Janji

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sepak terjang seorang Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka membangun Sulawesi Tenggara (Sultra), tak perlu diragukan lagi.

Berbagai kegiatan sosial dan penanganan Covid-19 terus dilakukan hampir diseluruh penjuru Bumi Anoa (Sebutan lain Provinsi Sultra) melalui relawan yang dibentuknya Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin Makassar ini pun berkomitmen hadir ditengah-tengah masyarakat demi membangun Sultra.

Komitmen ini diungkapkannya seusai menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra dan sayap organisasinya TIDAR Sultra di Kendari, Minggu (17/10/2021).

Andi Sumangerruka pun memuji Partai Gerindra bersama organisasi sayapnya yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal dengan menghadirkan ribuan warga.

“Untuk menyehatkan masyarakat membangun Sultra butuh Kebersamaan dan solidaritas. Untuk itu perlu dilaksanakan secara bersama-sama, termasuk dalam memerangi Covid-19 dengan kegiatan vaksinasi,” katanya.

Selain vaksinasi dengan menghadirkan ribuan warga, juga terlihat antusias warga mengikuti jalan sehat dengan jarak tempu mencapai 5-8 kiloan meter. Selain ada juga senam sehat yang juga diikuti ratusan warga Kendari.

“Insyaa Allah ASR akan selalu hadir bersama masyarakat Sultra termasuk di Kota Kendari untuk kegiatan kegiatan kesehatan, olahraga, termasuk membangun Sultra yang kita cintai,” bebernyan

Tak lupa, Jenderal Bintang dua yang pernah menjadi Komandan Korem 143 Halu Oleo dan Kepala BIN Sultra ini berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah terlibat dalam kegiatan vaksinasi.

Ada dari relawan ASR, Ikatan Pencak Silat, Majelis Taalim, Partai Gerindra, Tidar Sultra dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dari sejumlah daerah di bumi anoa.

“Kegiatan vaksin, jalan sehat serta senam sehat akan dilaksanakan secara kontinyu, untuk itu mari selalu mensukseskan vaksinasi ini, dengan harapan masyarakat Indonesia dan Sultra terbebas dari Covid-19,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button