Metro Kendari

Ketum DPP Ormas MKGR Puji Keberhasilan AJP Jalankan Roda Organisasi di Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir berkunjung ke Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam Kunjungan kerjanya di Kota Lulo ini, Ketum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir menyempatkan bersilaturahmi dengan DPD Ormas MKGR Sultra disalah satu hotel di Kendari, Jum’at (24/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Adies Kadir bilang bahwa Ormas MKGR di pusat sangat diperhitungkan atas keberadaan organisasi salah satu dari tiga organisasi pendiri Partai Golkar.

Menurutnya, di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Repbulik Indonesia (RI) sekitar 40 persen anggota Fraksi Partai Golkar merupakan kader dan pengurus Ormas MKGR baik di pusat maupun di daerah.

“Sehingga ini menjadi pelatuk semangat bagi teman-teman pengurus di daerah, khususnya di Provinsi Sultra untuk terus bergerak membesarkan Ormas MKGR,” ujar dia.

Ditangan Aksan Jaya Putra (AJP), Adies Kadir, memuji kinerja dan keberhasilan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra itu dalam menakodai Ormas MKGR Sultra, yang diketahui baru saja dilantik beberapa bulan lalu.

Menurutnya, meski baru beberapa bulan dilantik, Adies Kadir menuturkan bahwa kepengurusan baru DPD Ormas MKGR Sultra sudah menunjukan tren positif.

“Dengan kerja-kerja cepat dan nyata dilakukan sangat membantu masyarakat dan pemerintah di Sultra,” tuturnya.

Sehingga Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini berharap kinerja tersebut dapat terus dikembangkan, supaya Ormas MKGR bisa memberikan kontribusi untuk Partai Golkar dan tentunya ikut andil mengawal kebijakan pemerintah.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas MKGR Sultra, AJP menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan silahturahmi Ketum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir di Kota Kendari.

Dia mengatakan, kehadiran Ketum DPP Ormas MKGR tentu membawa dampak positif untuk para pengurus di daerah, sehingga pelaksanaan program kerja dapat terlaksana dengan baik.

“Kehadiran pak Ketum tentu ini menjadi motivasi kami untuk terus bergerak hingga mengawal kemenangan Pak Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Dikesempatan itu juga, pencetus tagline “Kendari Bisa” ini melaporkan bahwa dalam waktu dekat, DPD Ormas MKGR Sultra bakal melalukan pelantikan pengurus di 17 kabupaten/kota.

“Kepengurusan di daerah sudah ada, tinggal kami jadwalkan pelantikannya,” tukasnya.

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button