Categories: Metro Kendari

KAMMI Kendari Gelar Musda ke-2

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kendari, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 yang bertempat gedung Aula Asrama Haji, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (29/01/2022).

Pembukaan Musda tersebut dihadiri oleh Asisten II Wali kota Kendari, perwakilan Keluarga Alumni (KA) KAMMI Sultra dan Ketua PW, PD dan Komisariat serta OKP Cipayung plus Kendari.

Ketua KAMMI Wilayah Sultra, La Ode Muh Izat Taslim mengatakan, momentum Musda ini merupakan kegiatan penting dalam menghadirkan ketua baru, untuk menghadirkan estafed kepemimpin tranformasi gerakan itu sangat perlu.

“Cita-cita besar kita bersama untuk mengawal Indonesia 2045. Siapapun nanti yang akan terpilih sebagai ketua tetap harus menjaga sinergitas gerakan dan berkolaborasi. Tanpa kolaborasi dan persatuan tidak cukup,” katanya saat diwawancarai Detiksultra.com

Sementara itu Ketua KA KAMMI Sultra, yang diwakili oleh Nasrun Reli menyampaikan, KAMMI kedepan dipersiapkan pengkaderan lebih maju sebelumnya untuk mengambil alih stated kepemimpinan.

Alummi kader KAMMI sudah memiliki kontribusi walaupun secara kuantitas Alumni Kader KAMMI belum terlalu banyak.

“Alhamdulillah dari segi kontribusi pemerintahan daerah alumni KAMMI sudah mengambil peran di pemerintahan Kota di tempat strategis. Saya berharap kepada ketua yang terpilih pada Musda ini mampu menghidupkan organisasi KAMMI untuk terus melakukan kaderisasi agar terus berkembang, apalagi kaderisasi tidak dijalankan kami khawatir regenerasi tidak ada akan cenderung mati, itu yang kami tidak harapkan. Pergerakan itu harus selalu hidup,” pungkasnya.

 

Reporter: Betyruddin
Editor: Via

Komentar