Categories: Metro Kendari

Kakanwil Kemenkumham Sultra Berkunjung ke Pengadilan Tinggi

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara (Sultra), Silvester Sili Laba, melakukan kunjungan ke kantor Pengadilan Tinggi Sultra untuk melakukan koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Sultra, Ridwan Ramli, Selasa(15/08/2023). Silvester mengharapkan, kunjungan ini dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin di antara kedua belah pihak. Salah satunya memberikan pelayanan lebih baik terkait warga binaan yang sedang dalam proses peradilan.

“Semoga kedepannya terdapat peningkatan sinergitas serta kerjasama yang baik khususnya dalam penegakan hukum di wilayah Sultra, mengingat Kemenkumham dan Pengadilan Tinggi pernah bersama di bawah satu induk sebelum dilakukan pemisahan,” terangnya.

Pertemuan ini direspon baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sultra, dan diharapkan kedepannya dapat semakin mempererat hubungan Kanwil Kemenkumhan dan Pengadilan Tinggi Sultra semakin kuat, serta koordinasi semakin solid, khususnya dalam penegakan hukum di wilayah ini.

Kunjungan ini bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Sultra. Ini adalah bentuk kerja sama yang memang harus terus berlanjut guna membangun koordinasi dan sinergi, utamanya dalam pelayanan terkait warga binaan pemasyarakatan yang sedang menjalani proses peradilan. (kjs)

Reporter: Septiana Syam
Editor: Wulan

Komentar