Metro Kendari

Jelang HUT ke-192 Kendari, Dinas Kesehatan akan Gelar Sunatan Massal

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-192 Kota Kendari, Dinas Kesehatan Kota Kendari akan menggelar sunatan massal gratis. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Februari mendatang. Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, Rahminingrum mengatakan, sunatan massal dilakukan dengan jumlah peserta terbatas.

“Mohon diinfokan ke tetangga atau kerabat siapa tahu ada yang putranya mau dikhitan (utamanya saudara-saudara kita¬† yang kurang mampu). Silakan mendaftar di link yang tersedia atau mendaftar ke saya (Dinkes) ya,” tulis Rahminingrum melalui pesan WhatsApp.

Rahminingrum menjelaskan, pihaknya menyediakan fasilitas gratis ini untuk 192 orang. Untuk pendaftaran dapat dilakukan mulai 30 Januari hingga 23 Februari 2023 melalui link Tinyurl.com/sunatan-hut-kdi.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan, sunatan massal menjadi penting karena dianjurkan oleh agama dan dari sisi kesehatan juga disarankan. Kegiatan seperti itu patut dibudayakan dan ditumbuh kembangkan di tengah masyarakat. (cds)

 

Reporter: Zubair
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button