Metro Kendari

Inspektorat Kendari Edukasi Peserta Tentang Saber Pungli

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM– Inspektorat Kota Kendari Edukasi Saber Pungli di Bapenda Kota Kendari, Wakil Ketua I Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kota Kendari, Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Bapenda yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman yang menyempatkan diri bertandang ke tempat kami yang sederhana ini, untuk mau bersama-sama mendengarkan penjelasan terkait apa itu pungli,” ujar Syarifuddin, Kamis (25/11/2021).

Dia juga mengajak kepada peserta agar fokus dalam mengikuti kegiatan sosialisasi sehingga dapat dengan mudah memahami materi yang sampaikan oleh narasumber.

“Materi ini sangat penting, tidak hanya bagi kita, bagi institusi kita, bagi atasan kita, bagi keluarga kita, dan bagi orang-orang di sekitar kita,” ujar Inspektur Syarifuddin.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua II dalam struktur UPP Kota Kendari Mulia Sogot Ari menyampaikan kepada peserta untuk bekerja sesuai dengan aturan.

“Taati saja dulu Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dilaksanakan di Bapenda. Semua pekerjaan ada SOP, terutama bapak/ibu yang bekerja di lapangan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Mulia menyampaikan, untuk memberantas pungutan liar salah satunya yaitu preemtif atau pembinaan, preventif atau pencegahan kemudian represif atau penegakan hukum lalu pemberantasan pungli.

Reporter: M5
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button