Metro Kendari

INKAI Sultra Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan buka puasa bersama dan membagi takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil tersebut bertempat di Bundaran Lepo-lepo Kendari, Kamis (21/4/2022).

Sekretaris Umum sekaligus Ketua Majelis Sabuk Hitam INKAI Sultra, Arifin Kana, mengatakan, ini merupakan lanjutan kegiatan HUT INKAI yang ke-51. Dan hari ini pihaknya membagi takjil sebanyak 100 dos kepada masyarakat yang melintas.

Menurutnya, dengan adanya agenda seperti ini, ke depan INKAI lebih solid lagi dan selalu hadir di lingkungan masyarakat dalam membantu kebutuhan mereka.

“Selasai membagi takjil kami juga melaksanakan buka puasa bersama di tempat kediaman Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas. Kemudian dirangkaikan tarawih bersama,” katanya.

Selain itu, kata Arifin, awal Juni 2022 ini, INKAI Sultra akan menyelenggarakan kejuaraan dan kemungkinan juga melaksanakan musda.

“Jika semua sudah disepakati oleh Ketua INKAI, Lukman Abunawas maka semua agenda itu akan dilaksanakan pada Juni mendatang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebenarnya dua program tersebut sudah akan dilaksankan pada bulan lalu, namun masih tertunda karena Covid-19.

“Kami menunggu intruksi saja dari Ketua INKAI, jika sudah ditetapkan maka semua pengurus dan anggota pasti siap dan mengikut,” pungkasnya. (bds*)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button