Metro Kendari

HUT RI ke-75, KAHMI Forhati Sultra Bakal Gelar Webinar

PLAY
KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam momen HUT RI yang ke-75 KAHMI Forhati Sultra akan menggelar Webinar dengan tema “Perempuan dan Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju”.
Sekretaris Umum MW FORHATI Sultra, Hj. Arniaty, mengatakan dalam memperingati HUT RI ini KAHMI Forhati Sultra akan melaksanakan webinar dengan menghadirkan empat narasumber.
“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari  Kamis 20 Agustus 2020 melalui zoom meeting dengan dihadirkan empat narasumber,” jelasnya.
Adapun yang akan menjadi pemateri dalam kegiatan webiner diantaranya koordinator Presidium Forhati Nasional dengan tema yang akan dibawakan yakni “Pergerakan Organisasi Perempuan dalam Membangun Bangsa”.
Selanjutnya, Indah Putri Indriani Selaku Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan dengan tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Menuju Indonesia Maju.
Kemudian narasumber ketiga Gusti Kanjeng  Ratu Hemas sebagai Ketua Badan Kehormatan DPD RI) dengan tema “Peran Politik Perempuan dalam Kehidupan Berbangsa. Selanjutnya Waode Hamsina Bolu sebagai Politisi/Aktifis dengan tema “Revitalisasi Peran Perempuan dalam Mengawal Pembangunan Bangsa.
Pada kegiatan akan yang menjadi moderator selaku Kornidator Presidium Forhati Sultra, Waode Siti Muawiyah dengan menghadirkan 500 peserta.
Selain itu, pihaknya juga akan mengundang  organisasi perempuan dan kepemudaan diataranya KNPI SULTRA, KNPI Kota Kendari, PKC PMII, KOPRI PKC PMII, PMII Kota Kendari, KOPRI Kota Kendari, DPD IMM Sultra, Immawati DPD IMM Sultra, IMM kota Kendari, Immawati  kota Kendari, DPD kmhdi Sultra, DPsu kmhdi kota Kendari, Gmki Kendari,  PMKRI Kendari, GPM Kota Kendari,  DPD GMNI Sultra,  DPC GMNI Sultra dan Sarinah GMNI kota Kendari.
Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button