Metro Kendari

HUT ke-58, Jasa Raharja Sultra Gelar Donor Darah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- PT. Jasa Raharja (JR) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra), melaksanakan kegiatan sosial donor darah yang bertempat di kantor Jasa Raharja Sultra jalan Sam Ratulangi, Kendari, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan donor darah ini, dilaksanakan sebagai rangkaian hari jadi perusahaan milik negara itu yang ke-58, tanggal 1 Januari 2019.

Kepala cabang Jasa Raharja Sultra Regy S. Wijaya menyatakan, warga cukup antusias melaksanakan kegiatan donor darah yang bekerjasama PMI, dan menargetkan sampai ratusan kantong darah dalam kegiatan sosial kali ini.

“Ini rangkaian kegiatan HUT JR yang ke-58 dan donor darah ini sangat antusias diikuti warga,” ujar Regy S Wijaya kepada detiksultra.com.

Selain donor darah, Jasa Raharja juga akan melaksanakan khitanan massal, pengobatan gratis di masjid Nurul Iman kelurahan Sanua, pemberian paket seprei dan sembako kepada pensiunan JR dan pegawai PT. Aru Jasa serta upacara dan acara syukuran pada tanggal 2 Januari 2019.

[artikel number=3 tag=”Kotak Suara Kardus” ]

“Jadi nanti kami mengadakan upacara tanggal 2 Januari 2019 sekaligus syukuran,” kata Regy.

Jasa Raharja adalah, badan usaha milik negara, yang dipercayakan pemerintah untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang angkutan umum,

Sesuai Permen Keuangan No. PMK 15 dan 16/PMK.010/2017 tentang besar santunan iuran wajib dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang alat angkutan penumpang umum, didarat, sungai/ danau, laut, udara.

Reporter: Dahlan
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button