Metro Kendari

Golkar Kendari Rekomendasikan AJP dan Inarto Maju Pilwali 2024

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD II Partai Golkar Kendari baru saja dilaksankan, Rabu (20/10/2021) kemarin.

Selain fokus Rakerda dan Rapimda kali ini untuk memenangkan pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) juga membahas terkait rekomendasi.

Rekomendasi yang dimaksud, yakni usulan DPD II Partai Golkar Kendari yang bakal bertarung di arena Pilpres, Pilgub dan Pilwali.

Ketua Panitia Pengarah Rakerda dan Rapimda Maoliddin mengatakan bahwa ada dua nama yang direkomendasikan partainya untuk didorong maju di Pilwali dan Pilgub Sultra.

Maoliddin menyebutkan, untuk Pilwali ada nama Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) dan Ketua DPD II Partai Golkar Kendari, La Ode Muhamad Inarto.

“Untuk Pilgub Sultra Golkar Kendari menjagokan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae dan Ketua Golkar Sultra Hery Asiku,” terangnya.

Sementara itu, pihaknya merekomendasikan Ketua Umum (Ketum)  Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

”Nama-nama ini yang kita dorong maju di Pilwali, Pilgub dan Pilpres,” jelasnya.

Rekomendasi ini merupakan dari konsistensi Partai Golkar untuk mendorong kadernya sendiri bertarung diperhelatan demokrasi lima tahunan ini.

“InsyaAllah Senin depan kita bawa di DPD Partai Golkar Sultra,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button