Metro Kendari

Gerindra Sultra Sumbang Dana untuk Pembangunan Dua Masjid di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan dana bantuan pembangunan dua masjid di Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bendahara Umum (Bendum) DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi kepada masing-masing pengurus Masjid Nur Iklas dan Masjid Ar Ridha, Jumat (26/3/2021).

“Dua masjid masing-masing Rp10 juta, jadi totalnya Rp20 juta,” sebut Andi usai menyerahkan bantuan tersebut di Kantor DPD Gerindra Sultra.

Andi menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk pembangunan dan pengadaan fasilitas tempat ibadah yang nantinya akan digunakan pada bulan suci ramadan

“Alhamdulillah kami dari DPD Gerindra Sultra telah memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Ar Ridha dan Masjid Al Iklas. Semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Pengurus Masjid Ar Ridha, Sukman mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan seluruh pengurus partai.

Sebab, kata dia, dengan bantuan ini, pihaknya merasa terbantu akan rencana pembangunan masjid dimaksud.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuannya. Jelang ramadan ini kami sangat terbantu dan bantuan dana senilai Rp10 juta ini kami akan gunakan untuk membeli fasilitas masjid, seperti pengeras suara,” ucapnya.

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button