iklan


iklan
Metro Kendari

Dua Sepeda Motor dan Satu Truk Hino Terlibat Lakalantas di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dua sepeda motor dan satu truk Hino terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Made Sabara, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman menjelaskan, kejadian lakalantas ini terjadi pada pukul 22.15 Wita, Senin (22/11/2022).

Kendaraan sepeda motor Yamaha Vixon dikendarai oleh Akbar (22) dan Yamaha Mio, dibawa Lili Indarsih (26). Sementara truk Hino dikemudikan Fadli (32).

“Dua pengemudi sepeda motor hanya luka ringan,” ucapnya.

Lakalantas bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixon NRKB DT 4332 KF yang dikendarai Akbar bergerak dari arah perempatan SPBU Saranani menuju arah MTQ dengan kecepatan tinggi.

Bersamaan itu, bergerak sepeda motor Yamaha Mio NRKB DT 3560 AY yang dikemudikan Lili Indarsih berboncengan dengan kerabatnya bergerak dari arah rujab gubernur menuju arah Tapal Kuda, dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di perempatan Saranani- Made Sabara, kedua sepeda motor bertabrakan yang membuat Yamaha Mio terseret lalu membentur truk Hino Box NRKB DP 8766 UB pada bagian samping sebelah kanan, yang bergerak dari arah Tapal Kuda menuju arah rujab gubernur.

“Sehingga terjadi lakalantas. Korban dalam penangan medis, tidak luka serius,” pungkasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button