Metro Kendari

Doa Kesembuhan Adian Napitupulu Dari Mantan Aktivis 98 Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mantan aktifis 98 Sulawesi Tenggara mendoakan kesembuhan buat Adian Napitupulu, yang tiba-tiba mengalami kolaps terkena serangan jantung dalam penerbangan Jakarta ke Palangkaraya.

Doa kesembuhan untuk anggota DPR RI asal fraksi PDIP itu, dihadiri alumni gerakan 98 Sultra, yang juga anggota DPRD Sultra, Muhammad Endang SA.

Baca Juga

Doa untuk kesembuhan Adian, dilaksanakan dalam sebuah pertemuan tokoh mantan gerakan 98 di Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba.

Politisi Demokrat Sultra ini, mengimbau seluruh alumni gerakan 98 terus mendoakan Adian, sebagai bentuk dukungan dan solidaritas para aktivis diera reformasi.

BACA JUGA:

“Kita tahu pak Adian Napitupulu saat ini sedang berjuang melawan sakitnya, dan kita berharap secepat mungkin beliau dapat sembuh dan kembali beraktifitas seperti semula,” pungkasnya, Jumat (20/12/2019).

Tambahnya, dalam giat tersebut, tak perlu ada pengkotak-kotakan partai politik karena yang penting semuanya melebur dalam doa untuk kesembuhan Adian

Beberapa hari lalu, Adian Napitupulu, tiba-tiba kolaps dipesawat dalam perjalanan dinas bersama anggota Komisi DPR RI dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Reporter: Gery
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button