Metro Kendari

Digandeng Manejemen Artis FIMM, Tiktokers Asal Sultra Steven Stenly Bakal Warnai Program TV Nasional

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Salah satu manejemen artis Flash InterMusic InterMovie, InterModel (FIMM) resmi menggandeng TikTokers Sulawesi Tenggara (Sultra) Steven Stenly.

Steven Stenly akan segera mewarnai berbagai acara di televisi swasta berskala nasional dalam waktu dekat.

Founder FIMM Ivonne Mariana Inawade mengatakan, pihaknya menggandeng konten kreator ini karena melihat potensi besar di dalam diri Steven Stenly.

“Saya melihat Steven Stenly itu multitalent, punya 2 jutaan pengikut di TikTok, dia akan menjadi bintang muda yang berkarier di jalur konten kreator,” kata Ivonne saat ditemui di Kendari, Senin (7/3/2022).

Pemain FTV yang sudah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air ini mengaku sudah membidik sejumlah program televisi untuk Steven Stenly, salah satunya Brownies.

Ivonne menyebut, Steven Stenly nantinya bakal dipersiapkan menjadi bintang tamu di program televisi nasional.

“Termasuk bintang iklan atau photo shoot. Steven belum bisa mengambil job sinetron atau FTV karena waktunya akan lebih banyak dihabiskan di dunia bisnis yang sudah digelutinya di Kendari,” ungkapnya.

Steven Stenly pun menyambut tawaran itu. Ia menganggap peluang ini sebagai jembatan untuk naik ke level nasional.

“Saya senang, namanya ada peluang, kita ambil dan gunakan sebaik-baiknya, mudah-mudahan bisa,” ujarnya di tempat yang sama.

Steven mengamini tidak tertarik terjun ke dunia perfilman ataupun sinetron yang harus berakting setiap hari.

Ia lebih memilih menjadi bintang tamu atau menjadi bintang iklan yang tidak menghabiskan waktu lama.

“Kalau sinetron dengan jangka panjang saya tidak bisa, saya juga kan punya kerjaan sendiri (usaha). Saya mau tidak terikat dan tidak membutuhkan waktu yang lama,” akunya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button