Metro Kendari

BPK dan PBSI Sultra Bakal Gelar Open Turnamen Region Sulawesi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Open turnamen kejuaraan bulutangkis akan dilangsungkan di Kota Kendari, Juli 2021.

Penyelenggara kegiatan kerjasama Perwakilan Badan Periksa Keuangan dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sultra.

Ketua Umum PBSI Sultra, Dr LM Bariun menyatakan, open turnamen kejuaraan bulutangkis akan mengikutsertakan para atlet wilayah Religional Sulawesi, seperti Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Gorontalo.

“Yah, open turnamen Region Sulawesi kita akan gelar Juli mendatang, kita masih gelar rapat pemantapannya,” kata LM Bariun.

Ditambahkan Ketua Umum DPD ADHI Sultra ini bahwa ajang open turnamen ini merupakan kesempatan emas bagi atlet bulutangkis Sultra yang akan berlaga di PON XX Papua.

“Ajang open turnamen ini sekaligus mengukur kemampuan atlet kita yanag akan bertanding di PON, jadi ini kesempatan emas mereka,” tambahnya.

Belum dipastikan jumlah peserta yang akan berlaga di open turnamen ini. Yang pasti, ungkap Direktur Pascasarjana Unsultra ini adalah atlet dengan klub bulutangkis yang sudah terverifikasi oleh PBSI.

“Kita belum pastikan jumlah peserta, mereka nanti akan mendaftar lewat sistem,” ungkapnya.

Open turnamen berskala besar yang akan diselenggarakan BPK dan PBSI Sultra dipastikan jadi tolak ukur bahwa eksistensi perbulutangkisan di Bumi Anoa semakin berkibar dibawah Kepemimpinan Ketua Umum PBSI Sultra, Dr LM Bariun.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button