Metro Kendari

BNNP Sultra Beri Edukasi P4GN pada Siswa SMKN 1 Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam meningkatkan edukasi bahaya narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara melakukan sosialisasi pencegahan pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika (P4GN) kepada siswa dan siswi SMKN 1 Kendari, Sabtu 27 Maret 2021.

Sub Koordinator Pencegahan BNNP Sultra Mindrayatin membawakan materi dengan judul “Informasi dan Edukasi P4GN Bagi Pelajar”.

BNNP berharap setelah mendapatkan materi P4GN peserta mampu mengetahui dan mengerti bagaimana cara mencegah penyalahgunaan narkoba.

“Melalui kegiatan ini diharapkan peserta mampu menyebarluaskan informasi dan edukasi P4GN kepada keluarga dan lingkungan sekolahnya serta dapat menjadi imun dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Selain materi P4GN, narasumber juga menyampaikan tentang REAN.ID, Sipenyolpenyel, program rehabilitasi gratis dan akun media sosial BNNP Sultra.

Kegiatan ini dikuti 36 orang peserta anggota OSIS, dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari physical distancing, menggunakan masker, dan hand sanitizer.

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button