kesbangpol sultra sulawesi tenggara   kesbangpol sultra sulawesi tenggara
Metro Kendari

Besok, Ketum DPP NasDem Dijadwalkan Berkunjung di Kendari, Ini Agendanya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dijadwalkan berkunjung ke Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra Abdul Aziz mengatakan, Surya Paloh bersama petinggi partai lainnya akan tiba besok, 23 September 2022.

“Besok, Pak Surya Paloh (Ketum DPP NasDem) tiba di Kendari bersama rombongan,” ujar dia, Kamis (22/9/2022).

Abdul Aziz melanjutkan, kedatangan Surya Paloh di Bumi Anoa dalam rangka konsolidasi kader dan pengurus partai baik di tingkat provinsi maupun di 17 kabupaten/kota di Sultra.

Kata dia, konsolidasi ini tepatnya menjelang pemilihan umum (Pemilu) meliputi pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) serta pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Namun sebelum menggelar kegiatan konsolidasi, Surya Paloh dijadwalkan akan mengecek terlebih dahulu lokasi pembangunan kantor DPW Partai NasDem.

“Pak Surya Paloh di Kendari 23-24 September. Beliau akan cek lokasi kantor DPW yang akan dibangunnya kemudian lanjut di acara konsolidasi,” jelasnya.

Harapannya, kehadiran Surya Paloh di tengah-tengah kader dan pengurus serta para calon legislatif dan kepala daerah di Sultra, dapat memacu semangat untuk mendapatkan hasil maksimal di Pemilu dan Pilkada 2024.

“Kehadiran Pak Surya Paloh dalam rangka memberikan semangat dan motivasi jelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi diselenggarakan. Semoga target partai bisa tercapai,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button