Metro Kendari

Besok! Jenazah Ipda Imam Agus Husein Diberangkatkan ke Sumatera Utara

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Jenazah Anggota Polri Ipda Imam Agus Husein yang meninggal dunia saat melakukan pengamanan unjuk rasa Senin (11/4/2022) akan dipulangkan ke Sumatra Utara, tepatnya di Kabupaten Mandailing Natal.

Sebelum dipulangkan lebih dulu akan dilakukan upacara pelepasan.

“Besok rencana kami dari Kepolisian Daerah Sultra akan melakukan upacara pelepasan kepada almarhum Ipda Imam Agus Husein sekitar pukul 7:30 Wita, di pimpin langsung oleh kapolda,” jelasnya.

Setelah dilakukan upacara pelepasan, kemudian jenazah Imam Agus Husein akan diberangkatkan menggunakan jalur udara sekitar jam 9 pagi.

Sejauh ini polisi belum memastikan penyebab meninggalnya Imam Agus Husein. Kepolisian masih menunggu investigasi dari pihak satuan brimob untuk menjelaskan kronologis kejadian dan penyebab pasti kematiannya.

Ia juga mengaku bahwa korban akan mendapat satu pangkat lebih tinggi yaitu Anumerta yang dimana sebelumnya Ipda Imam menjabat sebagai Panit Den Gegana Brimob Polda Sultra.

Diketahui, Anggota Polisi Ipda Imam meninggal dunia saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (11/4/2022).

Unjuk rasa penolakan wacana perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo hingga 3 periode, dan kenaikan harga sembako, BBM dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Kendari berakhir rusuh.

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button