Metro Kendari

Berkah Ramadan, PT Taspen KC Kendari Bagikan 200 Paket Sembako pada Warga

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam berkahnya Ramadan 1442 Hijriah, PT Taspen (Persero) KC Kendari membagikan 200 paket sembako kepada warga sekitaran kantor PT Taspen (Persero) KC Kendari, Rabu (28/4/2021).

Asman Umum dan SDM PT Taspen (Persero) KC Kendari, Dedy Zuhri, mengatakan, sebagai wujud kepedulian antar sesama sekaligus program kegiatan selama Ramadan, sehingga Taspen mengadakan kegiatan pemberian ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Hari ini kita serahkan secara simbolis kepada warga sekitar kantor PT Taspen (Persero) KC Kendari dengan jumlah 200 paket sembako,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan Taspen berupa paket sembako. Harga per paket sebesar Rp75 ribu dengan isi paket di antaranya beras, minyak, dan gula pasir.

Sementara yang menjadi titik fokus pembagian yakni sekitaran wilayah Kantor PT Taspen (Persero) KC Kendari dengan lima RT yang layak diberikan sembako.

“Pemberian peket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Taspen dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button