iklan
CeritaHukumMetro Kendari

Bayu Aji dan Andi Riska Menjadi Anandonia Luale Kota Kendari 2018

PLAY

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Muhammad Bayu Aji dan Andi Riska Fadilah dinobatkan menjadi duta wisata Anandonia Luale Kota Kendari 2018. Pemilihan yang digelar, Minggu malam (25/3/2018).
Pasangan Duta wisata Kota Kendari ini terpilih setelah mengungguli 18 kontestan berdasarkan penilaian para dewan juri.
Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi para peserta yang punya kemauan membangun pariwisata Kota Kendari. “Saya berharap duta wisata Kota Kendari ini bisa memperkenalkan Kota Kendari, baik tingkat nasional hingga internasional. Saya juga berharap duta wisata yang terpilih menjadi inspirator dan motifator, bagi teman-temannya generasi muda, tampil sebagai generasi muda yang berahlak, memiliki kapasitas dan kenal terhadap budaya kota Kendari.”
Ketua Panitia kegiatan, WD Arnas mengatakan, dari 70 peserta yang mengikuti seleksi, tersisa 20 orang atau 10 pasang Anandonia Luale yang masuk grand final.
“Para finalis telah melalui serangkaian kegiatan yang cukup panjang sampai tahap grand final, para peserta juga kami ajak mengunjungi sejumlah objek wisata, seperti Kebun Raya Kendari dan Pantai Nambo,” ungkapnya.
Malam penganugerakan duta wisata Anandonia Luale Kota Kendari ditutup dengan penyerahan tropi oleh Plt Wali Kota Kendari dan Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari. Selain hadiah yang telah disiapkan panitia dan sponsor, para pemenang juga mendapatkan tambahan bonus dari beberapa sponsor. Diantaranya dari pengurus PHRI yang menyediakan paket wisata ke Wakatobi untuk juara 1,2 dan 3.
Reporter : Ibnu
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button