Categories: Konawe Selatan Metro Kendari Politik

Asrun: Kami Harapan Masyarakat Sultra Lima Tahun ke Depan

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Asrun-Hugua, melanjutkan lawatan silahturahmi ke Kecamatan Buke, Konawe Selatan, Minggu (11/2/2018). Ini juga menandai berakhirnya blusukan pasangan​ berakronim Berkah ini, di Konsel.
Ribuan massa pendukung Asrun-Hugua berbondong-bondong memadati Lapangan DU, Kecamatan Buke, Konsel, untuk melihat sosok calon pemimpin idaman mereka.
Dalam pidatonya Asrun berkomitmen mendedikasikan diri agar bermanfaat bagi masyarakat Sultra. “Saya sudah berkomitmen dengan beliau (Hugua-red), beserta keluarga untuk mewakafkan diri melayani dan membangun Sultra. Jangan hawatir, pribadi saya sudah tidak punya kepentingan duniawi. Saya betul-betul ingin bermanfaat untuk masyarakat Sultra,’’ janji Asrun di hadapan ribuan pendukung fanatiknya.
Asrun juga mengatakan keinginan untuk menjadi gubernur, tidak lain karena ingin mengabdikan diri. ”Kami berdua hanya ingin memperluas cakupan pelayanan kami. Hanya sekedar memperluas pengabdian kami, kalau tadinya kami hanya bermanfaat untuk masyarakat Kota Kendari, dan beliau hanya bermanfaat untuk masyarakat Wakatobi, maka dengan kami terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, kami bisa bermanfaat untuk masyarakat Sultra,” tuturnya.
Reporter : Sunarto
Editor: Ann

Komentar