Metro Kendari

Anton Timbang Tunjuk LM Rajab Jinik Jadi Ketua IMI Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pucuk pimpinan organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Kendari berganti.

Kini, LM Rajab Jinik sah menjadi Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Kota Kendari periode 2022-2023, usai ditunjuk oleh Ketua IMI Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang.

LM Rajab Jinik mengaku dirinya sudah menerima surat keputusan (SK) Nomor: 032/IMI-SULTRA/ SK-Organ/A/11/2022, tentang susunan kepengurusan dan personalia IMI Kota Kendari periode 2022-2023.

Pria yang akrab disapa RJ ini berjanji akan mengembangkan dan menjalankan dengan baik tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada dirinya.

“Kita akan menjalankan sejumlah program kerja yang sudah kita susun di antaranya adalah IMI akan melaksanakan event pameran otomotif dan juga akan bertanggung jawab terhadap club motor dan mobil yang ada di Kota Kendari,” ujar dia di Kendari, Senin (4/4/2022).

Lebih lanjut Ketua Komisi III DPRD Kendari ini menerangkan, IMI adalah organisasi yang bergerak di bidang otomotif, dinaungi oleh Komite olahraga nasional Indonesia (KONI).

Dijelaskannya lagi, IMI juga merupakan organisasi mitra pemerintah yang sah dalam menaungi olahraga otomotif.

Olehnya itu, IMI di masa kepemimpinannya akan menjalin kerja sama dengan beberapa mitra, yakni pihak lalu lintas dan juga dealer-dealer yang ada di Kota Kendari dalam hal meminimalisasi pelanggaran lalu lintas.

“Itu adalah tugas IMI karena di IMI kita punya bidang roda dua dan roda empat. Kami di IMI juga akan bersurat sekaligus sowan ke mitra kami guna penyelanggaraan event-event otomotif di Kota Kendari,” pungkas politisi Golkar ini. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button