Metro Kendari

Anton Timbang Kembali Nahkodai IMI Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Musyawarah Provinsi (Musprov) VI Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memilih Anton Timbang sebagai ketua untuk masa jabatan 2021-2025.

Pemilihan ketua ditetapkan secara aklamasi yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Minggu (19/9/2021).

Muswil IMI Sultra dihadiri Wakil Ketua Umum IMI Pusat Endrianto dan
seluruh pemilik suara dari klub motor racing team di Sultra. Kegiatan muswil ini dibuka oleh Plt Ketua KONI Sultra La Ode Suryono.

Waketum IMI Pusat Endrianto sangat mengapresiasi Anton Timbang yang telah menahkodai IMI Sulawesi Tenggara.

“Gaya kepemimpinan Anton akan membuat IMI Sultra terus menunjukkan peningkatan yang signifikan, serta Sultra juga menjadi peserta PON di cabang olahraga balapan motor. Ini menunjukkan pergerakan sudah taraf nasional,” paparnya saat memberikan sambutan.

Sementara Ketua IMI Sultra Anton Timbang mengatakan terima kasih kepada IMI Pusat, kepada seluruh pengurus dan klub motor serta jajaran KONI yang telah kembali mempercayakannya untuk menahkodai IMI Sultra hingga 2025 mendatang.

Lanjutnya, tentunya dengan kepercayaan tersebut akan semakin ditingkatkan, baik pembinaan atlet hingga prestasi.

“Jangka pendek yang dilaksanakan saat ini adalah menjadikan cabang olah raga balap motor di PON Papua meraih prestasi yang baik untuk Sultra. Untuk jangka panjang adalah menuntaskan pembangunan sirkuit di Kendari dan dapat diselesaikan pada 2022 mebdatang,” katanya saat ditemui usai Musprov.

Ketua KADIN Sultra ini menambahkan, kepercayaan pengurus dan pegiat motor di Sultra untuk menahkodai IMI Sultra ketiga periode akan menjadi momentum membawa nama Sultra di level nasional dengan membuat kejuaraan-kejuaran di Sultra.

“Tahun 2022 mendatang lapangan atau sirkuit balapan motor di Kendari tuntas. Artinya dengan selesainya sirkuit maka kejuaran daerah dan nasional bakal sering dilaksanakan dan memberikan perhatian kepada warga Sultra untuk mengembangkan bakat dan berlatih,” terang Anton Timbang. (bds*)

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button