iklan


iklan
Metro Kendari

Anniversary ke-9, Zenith Hotel Kendari Adakan Donor Darah dan Kegiatan Sosial

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Perayaan Anniversary ke-9 Hotel Zenith Kendari dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Pada momen tersebut, pihak hotel mengundang semua unit yang tergabung dalam PT Perdana Prima Internusa.

Diungkapkan Corporate General Manager Zenith Hotels and Resorts Kendari, L. Wisnu Aditiya, kegiatan seperti ini baru dilakukan dengan melakukan pendekatan secara langsung. Diharapkan ke depan hotel ini semakin berkembang. Tahun depan rencananya akan dilakukan Groundbreaking satu unit lagi di Kendari.

“Target kita bukan hanya Kendari atau Pulau Sulawesi tetapi bisa menjangkau secara luas kota-kota lain,” katanya, Sabtu (5/11/2022).

Dirinya yakin Zenith Hotel akan berkembang berdasarkan data yang ada. Terlihat pada tahun 2021 profitability yang dimiliki hotel ini mencapai 42 persen. Pada 2022 dari Januari sampai Oktober tercatat 48 persen.

Penambahan unit yakni resort di Kendari, Wisnu selaku General Manager masih merahasiakan lokasinya dan akan diberitahu ke publik saat groundbreaking. Dia menambahkan, tidak hanya di Kendari pihaknya pun berencana membuka satu unit di Bali.

“Untuk di Kendari sendiri, resort yang akan dibangun itu diharapkan bisa menjadi alternatif warga Sulawesi Tenggara (Sultra) pada umumnya untuk healing,” jelas dia.

Perayaan anniversary tahun 2022 ini, sambungnya, menjadi momen pihak hotel untuk berbagi di antaranya melakukan donor darah. Diharapkan darah yang didonorkan tersebut bisa membantu orang yang membutuhkan.

“Kami menargetkan sebanyak 50 kantong darah,” katanya.

Selain itu, masih kata dia, pihaknya membagikan selimut, sprei dan bantal yang masih layak pakai kepada yang membutuhkan, terutama di daerah-daerah terpencil, pedalaman, dan tertinggal.

“Kita pun menyasar panti asuhan dan panti jompo yang belum tersentuh bantuan, jadi benar-benar mereka yang perlu dibantu,” pungkasnya.

Hadir pula di kegiatan itu Direktur PT Perdana Prima Internusa, Williamsto Kweendry. (bds)

 

Reporter: Septi Syam
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button