Metro Kendari

Ali Mazi : Masyarakat Laporakan OPD Tak Becus Bekerja

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Sultra kembali menjadi sorotan, setelah mendapat kritikan dari berbagai tokoh, kini gubernur Ali Mazi meminta seluruh anggota DPRD dan masyarakat dapat memantau kinerja bawahannya itu.

Dalam membangun daerah pimpinannya ini, dia menginginkan OPD yang dapat bersama-sama membangun kemajuan Sulawesi Tenggara bukan menjadi OPD yang tidak bisa bekerjasama dan mengabaikan perintah.

Orang nomor satu di Sultra itu menegaskan, jika OPD tak dapat bekerja dengan baik, maka dirinya tak segan-segan mengganti.

[artikel number=3 tag=”gubernur ali mazi,kinerja buruk”]

Ali mazi membuka ruang bagi masyarakat ikut serta melihat dan mengkritisi kinerja pimpinan OPD.

“Yah kalian kritisi OPD yang tidak bisa ya kita ganti, kalian menilai perorangan dan laporkan ke saya, saya akan ganti mereka,” tegasnya.

Kritikan pedas sebelumnya datang dari tokoh Sulawesi Tenggara Abdul Hasan Mbou ia mengatakan Gubenur secara tegas harus mencopot OPD yang tidak bisa bekerja dengan baik.

Pasalnya, jika masalah ini dibiarkan berlarut-larut maka akan menghambat kemajuan pembangunan daerah dan kegagalan akan semakin nyata.

Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button