Metro KendariPolitik

Ali Mazi: Luas Laut Sultra 70 Persen, Harus Gunakan Tol Laut

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Paslon nomor urut satu, Ali Mazi dan Lukman Abunawas memaparkan, bahwa luas wilayah Sultra 70 persen laut. Untuk itu programnya adalah menggunakan tol laut.
“Wilayah Sultra 70 persen adalah laut. Oleh karena itu sesuai program awal kami maka kita akan menggunakan tol laut,” papar Ali Mazi dalam debat perdana Caguh dan Cawagub Sultra.
Bukan hanya itu, Mantan Gubernur Sultra ini mengatakan, akan meningkatkan taraf ekonomi para nelayan, dengan memberikan fasilitas berupa kapal.
“Kita akan memberikan fasilitas kapal nelayan sesuai kebutuhan masyarakat. Agar hasil tangkapan para nelayan langsung diekspor dari Kendari dan kabupaten luar sehingga para nelayan bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” ujarnya.
Ia juga menegaskan, ketika terpilih sebagai Gubernur Sultra di periode 2018-2023, konektivitas antara pemerintahan pusat dan daerah akan berjalan beriringan.
“Ketika saya terpilih menjadi Gubernur Sultra harus sesuai dengan program pemerintah pusat, sehingga pemerintah pusat dan daerah terjalin konektivitas,” pungkasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button