Metro Kendari

148 Pegawai Kejati Sultra Ikut Vaksinasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan vaksinasi Covid-19 yang diikuti seluruh pegawai, honorer serta petugas keamanan, Selasa (16/3/2021). Total sebanyak 148 orang pegawai Kejati Sultra disuntik vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 16-18 Maret 2021.

Kegiatan ini dibuka slangsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Sarjono Turin, didamping wakilnya Akhmad Yani dan para asisten pada Kejati Sultra. Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra Hj. Usnia juga turut hadir.

Ditemui usai divaksin, Sarjono Turin mengaku ia orang pertama yang divaksinasi, kemudian diikuti seluruh jajarannya dengan melakukan screening sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan kemenkes.

“Semoga dengan pemberian vaksin dan menjalankan protokol kesehatan, kita dapat melindungi diri, keluarga, daerah dan negeri dari ancaman Covid-19,” ungkapnya.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di lingkup Kejati Sultra ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sultra dan Dinas Kesehatan Kota Kendari serta dibantu tenaga medis dari RSUD Bahteramas dan Rumah Sakit Jiwa Kendari.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 hari pertama ini berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button