Categories: Hukum

Tukang Parkir Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Masjid Agung Alkautsar Kendari

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang tukang parkir berinisial S (56) ditemukan meninggal di kamar mandi Masjid Agung Alkautsar, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (8/10/2023) pagi tadi.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, korban tersebut ditemukan tak bernyawa oleh saksi bernama Nabil selaku petugas Masjid Agung Alkautsar.

Nabil mengetahui ada mayat di kamar mandi setelah dihubungi rekannya bernama Kurniawan. Kurniawan sendiri juga mendapat informasi dari salah seorang yang tak dikenal.

Guna memastikan kebenaran informasi, Kurniawan lantas menghubungi Nabil dan memintanya mengecek secara langsung. Dan benar saja, Nabil melihat sosok mayat.

“Setelah Nabil mengecek, ternyata ada orang yang tergeletak dan sudah meninggal dunia di salah satu kamar mandi mesjid,” katanya.

Korban saat ditemukan meninggal dalam kondisi tidak memakai busana. Hanya kemaluan korban yang tertutup kain.

Lebih lanjut Fitrayadi menjelaskan, pasca melihat mayat, saksi tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian dan saat ini korban sementara di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

“Korban di rumah sakit didampingi kedua anaknya untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban,” tukasnya. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Komentar