Hukum

Terluka Saat Bentrok Dirpolair Kemungkinan Akan di Operasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA – Akibat bentrok antara pihak pengunjuk rasa dan aparat penegak hukum, menyebabkan Dir Polair Polda Sultra, Kombes Pol Andi Anugrah S.I.K terluka. Akibat luka itu, Dir Polair Polda Sultra kemungkinan besar harus menjalani operasi.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt, menyatakan bahwa kondisi Dir Polairud saat ini masih dalam perawatan medis Rumah Sakit Bhayangkara dan kemungkinan akan segera dilakukan operasi.

“Terkait luka serius yang didapatkan beliau ada di bagian hidung dan muka akibat terkena lemparan batu dari masa unjuk rasa sekitar pukul 17.00 Wita,” katanya, Rabu (30/10/2019).

[artikel number=3 tag=”unras,polisi”]

Kejadiaan tersebut berawal saat demo 28 Oktober lalu, anggota Polda Sultra melalui Dalmas Shabara yang mencoba memukul mundur masa pengunjuk rasa. Pada saat itu Dir Polairud juga sedang berada di depan dan tidak jauh dari personil Dalmas yang berusaha menghalau terjangan batu dari masa aksi.

“Adapun tindakan pihak personil saat itu, langsung mengamankan Dir Polairut yang sedang terluka dan ditangani secara medis di Poliklinik kemudian dilakukan pengrujukan langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkapnya.

Adapun terkait masa aksi yang melakukan tindakan anarkis saat berunjuk rasa, ia memaparkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan.

Reporter :Gery
Editor : Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button