Hukum

Pelajar SMA yang Dibawa Kabur Sopir Angkot Ditemukan, Pelaku Diamuk Massa

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang pelajar SMA di Kota Kendari berinisial NSK (17) yang diduga dibawa kabur seorang sopir angkot akhirnya ditemukan pihak keluarga di kawasan P2ID Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu (20/2/2021).

NSK diketahui berangkat dari rumahnya di Kendari Caddi, Kota Kendari, menuju sekolahnya pada Kamis, 18 Februari 2021. Sejak saat itu, korban tak pernah kembali ke rumah orang tuanya.

Kapolsek Kandai Kompol Redi Hartono membenarkan hal itu. Sejak dinyatakan hilang, pihak keluarga langsung melapor ke kepolisian. Selanjutnya dilakukan upaya pencarian.

“Pada Sabtu pagi kami mendapat informasi bahwa korban telah ditemukan. Menurut pengakuan keluarga, korban ini dibawa lari oleh seorang pria saat berada di sekolahnya,” jelas Kompol Redy saat dihubungi, Sabtu (20/2/2021) siang.

Pria yang diduga membawa kabur korban itu juga langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku bahkan sempat diamuk massa.

“Jadi pria itu (pelaku) diserahkan oleh pihak keluarga ke kami dalam kondisi sudah babak belur,” sambungnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan singkat, kata Redy, tempat kejadian perkara hilangnya pelajar ini diketahui di wilayah Kemaraya.

Pelaku sudah diserahkan ke Polsek Kemaraya, namun Polsek Kemaraya menyerahkan tersangka ke Polres Kendari untuk diperiksa lebih lanjut.

Reporter : Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button