Hukum

Mahasiswa Kembali Aksi, Kapolda Akan Bawa Hasil dari Mabes Polri

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Forum Mahasiswa Sulawesi Tenggara Bersatu (Formasub), kembali turun ke jalan untuk mempertanyakan pengusutan kasus kematian 2 mahasiswa UHO yaitu Randy dan Yusuf Kardawi yang tewas saat aksi unjuk rasa 26 September lalu.

Aksi tersebut dilaksanakan di depan Mapolda Sultra, dengan niatan ingin bertemu dengan tim investigasi yang menangani kasus kematian 2 mahasiswa UHO tersebut. Adapun dari pihak Polda Sultra menganggap aksi tersebut tidak memiliki izin surat pemberitahuan unjuk rasa.

Adapun tim humas massa aksi yang bertemu dengan Dir Intelkam Polda Sultra, Kombes Hartoyo menanyakan perihal Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) dimana sejak tanggal 26 September hingga sekarang belum ada SPDP yang dikeluarkan dan penetapan pelaku masih belum ada.

[artikel number=3 tag=”mahasiswa,demo”]

“Pak Kapolda Sultra beberapa hari ini berada di Mabes menyampaikan tuntutan massa unjuk rasa yang sering dilakukan di Sultra, dan besok akan balik dengan membawa hasil dari Mabes Polri,” ungkap Dir Intelkam Polda Sultra.

Dari kunjungan Kapolda Sultra di Mabes Polri, akan ada hasil yang diperoleh guna menenangkan massa aksi unras yang menuntut pengusutan kasus kematian 2 mahasiswa UHO tersebut.

“Yang kami inginkan adalah kenyamanan dari berbagai pihak, baik dari pihak masyarakat maupun dari pihak kepolisian agar kejadian ini tidak berlarut-larut. Kami dari pihak kepolisian juga ingin secepatnya mengungkap kasus tersebut,” jelasnya.

Reporter: Gery
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button