Categories: Hukum

Jendela Rumah Bacaleg DPR PDIP Dapil Sultra Diduga Ditembak OTK

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Polisi tengah menyelidiki kasus rumah seorang Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Fajar Hasan. Rumah yang beralamat di Jalan Lumba-Lumba, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari ini ditembak orang tidak dikenal (OTK).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman menjelaskan, saat ini tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Kendari sementara menyelidiki apakah kerusakan jendela rumah pelapor disebabkan karena tembakan peluru tajam atau bukan.

“Kami telah olah TKP, yang pemilik rumah adalah Fajar Hasan salah satu Bacaleg DPR RI dari salah satu partai,” ucapnya, Jumat (6/10/2023).

Eka Fathurrahman mengatakan, pihaknya sebelumnya menerima laporan sekitar pukul 15.00 Wita. Jendela rumah pertama kali dilihat oleh anak korban yang kondisinya sudah pecah. Melihat itu, ia pun memberitahukan orang tuanya.

“Berdasarkan aduan dan olah TKP ditemukan benar ada kerusakan di kaca jendela, dan ini masih menjadi PR bagi kami, kerusakan kaca jendela ini karena apa,” katanya.

Selain itu, pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi, ada keributan tidak jauh dari rumah korban.

“Tetapi untuk saat ini kita belum bisa menyimpulkan karena sejauh ini kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti pendukung lainnya,” tukasnya. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Komentar