Hukum

Gudang Vivo Terbakar, Damkar Kerahkan Tiga Unit Mobil Pemadam

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Peristiwa terbakarnya salah satu gudang penyimpanan barang Vivo Store dan Service yang berada di Jalan MT. Haryono Kecamatan Kadia sempat mengundang perhatian warga.

Untung saja pihak Damkar Kota Kendari sesigap mungkin berupaya memadamkan api dengan menurunkan 3 unit mobil pemadam dan 18 personil yang bertugas di lapangan. Aksi heroik para anggota Damkar tersebut banyak mengundang pujian warga yang berlalu lalang di seputaran Jalan MT. Haryono.

Salah seorang karyawan Vivo, Eci (24) menjelaskan, peristiwa kebakaran ia sadari berawal dari teriakan salah seorang costumer yang melihat asap mengepul keluar ruangan.

[artikel number=3 tag=”damkar,kebakaran”]

“Terkait kronologisnya saya juga kurang tau, tiba-tiba ada customer yang berteriak kebakaran dan asap mulai keluar dari pintu dalam. Yang melihat pertama tadi Yusril, tak lama kemudian langsung ada teman yang menghubungi Pemadam,” bebernya, Selasa (22/10/2019).

Menurut pengakuan GM Vivo Store, Marlan, peristiwa tersebut kemungkinan dikarenakan ada oknum yang melakukan kegiatan pembakaran sampah sehingga mengakibatkan menjalarnya api.

Kerugian sampai saat ini belum diketahui pasti, dan penyebab kebakaran tersebut kemungkinan ada oknum yang membakar sampah lalu kobaran api menjalar mengikuti pipa hingga ke ruangan dan menyebabkan asap yang tebal sehingga orang banyak berasumsi gudang vivo yang terbakar.

Reporter: Gery
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button