HeadlineMetro Kendari

Viral Video Bentrokan Dua Kelompok Pemuda di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di daerah pertigaan Jalan Kampus Baru UHO, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 01.00 WITA.

Dalam rekaman video yang viral tersebut, tampak dua kelompok terlibat saling serang menggunakan senjata tajam. Situasi di sekitar lokasi kejadian sempat mencekam.

Dua orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dalam persitiwa tersebut. Selain itu, sebuah mobil minibus ludes dibakar massa dari salah satu kelompok pemuda.

Salah seorang korban, Pamir (26), saat ditemui mengaku ia ditebas oleh sekelompok pemuda saat hendak masuk ke dalam lorong Lumba-lumba Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Awalnya saya dari MTQ mau ke Lumba-lumba naik motor. Tiba-tiba saya dihadang oleh puluhan orang dan dihantam pakai parang mengenai bahu saya,” ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Beruntung ia berhasil menyelematkan diri dengan sepeda motornya dan langsung ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

“Untung saya menunduk dan mengenai bahu saya saat itu. Ada banya sekitar 30 orang pakai parang semua,” tuturnya.

Hingga pagi ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Pihak kepolisian masih mendalaminya.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button