Categories: Headline

Tujuh Terluka Diserang Puluhan Orang Tak Dikenal

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tujuh orang terluka diserang puluhan orang tidak dikenal, di Jalan Abdullah Silondae, tepat di depan Bundaran Mandonga. Para pelaku menggunakan parang dan masker penutup wajah saat beraksi.

Kejadian tersebut berlangsung pada Jumat Malam (7/6/2019) pukul 23.35 Wita. Menurut saksi mata, saat itu para korban sementra duduk di depan Bundaran Mandonga tepatnya depan kios dan pangkalan ojek, tiba-tiba datang para pelaku dari arah Puuwatu sekitar 10 unit motor matic berbonceng 3 menyerang dan melakukan pengrusakan.

Adapun nama-nama korban adalah Pratama Irgi (20), Ilham Ramadhan (17), Dulian Agrihidayat (17), David, Dedi Suryadi (30), Alimun Woni (28), Sugiharso Tanamas.

“Para pelaku menggunakan masker penutup wajah langsung melakukan pengrusakan dan pembakaran motor milik korban dan pengrusakan kaca mobil milik korban, dengan cara mengambil sebotol bensin yg ada depan warung dan menyiramkan ke motor korban dan membakarnya. Sebagian pelaku mencabut parang dan memarangi korban, kemudian melarikan diri,” terang Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt.

[artikel number=3 tag=”Polisi,Kendari”]

Lanjutnya, tak lama berselang, para pelaku di tempat berbeda kembali melakukan aksinya dengan merampas handphone dan kembali melukai tiga orang hingga mengakibatkan luka serius pada korban.

“Tidak lama berselang, para pelaku melakukan penganiayaan dan perampasan HP di sekitar TKP Warkop Kopi Kita, tepatnya di Jalan Abunawas, yang mengakibatkan tiga orang korban mengalami luka – luka pada bagian tangan dan pinggang, dan para pelaku juga mengambil HP milik korban,” lanjutnya.

Saat ini para korban masih menjalani perawatan di RS Bayangkara, sementara para pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Sektor Mandonga.

Reporter: Anca
Editor: Rani

Komentar