HeadlinePolitik

Tak Berkontribusi, Imran Sebut Prof. Masihu Kader Gerindra Yang Non Aktif

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPD I Gerindra Sultra, Imran, akhirnya angkat bicara terkait beberapa kicauan Prof. Masihu, Imran menyebut Prof. Masihu adalah kader yang tidak berpengaruh di Partai, Karena tak pernah berkontribusi untuk partai.
“Masihu itu tidak ada kontribusinya untuk partai. Baik berupa sumbangsih pikiran, maupun uang untuk membuat baju kader. Rapat juga tidak pernah hadir,” ungkap Imran kepada Detiksultra.com melalui sambungan telepon, Selasa (2/1/2018).
Mantan Bupati Konsel ini juga menganggap Prof. Masihu sebagai kader yang non-aktif, sehingga apapun yang diucapkannya mengatasnamakan partai, itu hanya pendapat pribadi, bukan pendapat partai. Bahkan rekomendasi dukungan Gerindra kepada Prof. Masihu dianggapnya sebagai klaim sepihak.
“Sebagai dewan pertimbangan partai , Masihu sudah non-aktif. Rekomendasi partai juga tidak akan keluar kalau saya tidak tanda tangani,” tegasnya.
Penegasan Imran ini merupakan tanggapan atas klaim Prof. Masihu yang mengaku sudah mengantongi rekomendasi dukungan dari DPP Gerindra Pusat sebagai bakal calon Gubernur Sultra yang akan diusung oleh Partai Gerindra.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button