HeadlineHukumMetro Kendari

Ishak Ismail bakal Datangi Mapolda Sultra Terkait Laporan Bupati Koltim

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA. COM- Senin mendatang (30/7/2018), Ishak Ismail akan mendatangi Mapolda Sultra. Maksud kedatangannya untuk mengecek perkembangan laporan kasus dugaan penipuan, yang menyeret nama Ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah.
Tony Herbiansyah yang juga menjabat sebagai Bupati Kolaka Timur dilaporkan Ishak karena merasa dirugikan atas dana transaksi pinjaman kurang lebih senilai Rp2 miliar.
“Hari senin rencana ke polda untuk mengecek perkembangan kasus laporan saya terkait Tony Herbiansyah. Saya pastikan laporan tidak dicabut dan tidak akan pernah dicabut,” ujar Ishak Ismail Kamis (26/7/2018).
Ishak Ismail yang juga ketua DPC PDIP Kota Kendari merinci, munculnya laporan ke Polda, lantaran Tony Herbiansyah disebut-sebut enggan menyelesaikan dana pinjaman itu. Padahal sebelumnya sudah ada persetujuan kedua pihak.
Dana pinjaman itu diduga terkait pemenangan Tony Herbiansyah di Pilbub Kolaka Timur beberapa waktu lalu dan pengadaan bangunan kantor DPW Nasdem Sultra.
Ishak Ismail berani mengucurkan dana pinjaman miliaran rupiah, karena iming-iming jabatan tertentu di Partai Nasdem.
Sayangnya, setelah semuanya terealisasi janji tersebut hilang, uang pun tak kunjung kembali. Karena diduga tidak ada upaya pengembalian uang, Mantan Ketua Gerindra Kota Kendari itupun berinisiatif melaporkan kasusnya ke Polda Sultra untuk diproses.
Reporter: Dahlan
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button