HeadlinePolitik

Hugua: Potensi Sultra Tidak Bisa Dilukis dengan Kata-kata

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sultra Hugua, dalam pidatonya pada deklarasi Koalisi Pemuda Pemudi Asrun Hugua (Kopi Surga) mengungkapakan, bahwa pasangan dirinya dan Asrun adalah pasangan yang ideal dan saling melengkapi untuk membangun Sultra.
“Surga itu pasangan yang ideal, Pak Asrun hebat di bidang infrastruktur, sementara saya hobi bagian pariwisata, kalau bergabung tepat apa yang diinginkan masyarakat,” ujar Hugua di Kendari Town Square (K-Toz), Selasa (19/12/2017) malam.
Mantan Bupati Wakatobi dua periode ini menyebutkan, potensi yang ada di Sultra tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. “Potensi yang ada di daerah kita ini, sesuatu yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Kita lihat Rawa Aopa, Labengki, sungai terpendek di Kolaka Utara, air terjun safana di Bombana, Napabalano di Muna, Keraton Buton, dan masih banyak lagi,” tuturnya.
Hugua menambahkan, alasan semua potensi ini belum menghasilkan income bagi Sultra karena menunggu pasangan Asrun-Hugua menjadi pemimpin.
Hugua berjanji, semua potensi yang ada di Sultra tidak hanya akan diperkenalkan di tingkat lokal melainkan di tingkat internasional. Sehingga, akan membawa keuntungan untuk Kawasan Timur Indonesia.
“Potensi yang kita miliki ini akan saya perkenalkan di tingkat internasional bukan hanya pada level lokal, sehingga bisa meningkatkan ekonomi kita. Terlebih untuk Kawasan Timur Indonesia, mengingat kemajuan KTI yang menentukan adalah Sultra,” tegas Hugua disambut tepuk tangan Kopi Surga.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button