Ekobis

VPO Jasa Wedding Organizer Berkualitas Hadir di Kendari, Harga Terjangkau

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kini hadir ditengah masyarakat Kota Kendari, Vivi Profesional Organization (VPO) sebagai jasa Wedding Organizer (WO).

Owner VPO Kendari, Zulfitri Aziz Qarim mengatakan kehadiran mereka dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dimana menurut dia, menikah adalah momen spesial dan paling mendebarkan bagi setiap orang. Mulai dari persiapan hingga hari H pernikahan, semuanya dilakukan dengan matang dan penuh perhitungan.

Semua itu dilakukan supaya acara pernikahan bisa berjalan lancar serta meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi.

Oleh karena itu, kata dia kehadiran VPO sebagai jasa wedding untuk memudahkan para konsumen yang ingin menggunakan jasa perusahaannya.

“Kami hadir untuk menjawab daripada kebutuhan masyarakat Kota Kendari,” kata dia, Senin (1/11/2021).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan pihaknya tidak hanya menyediakan jasa wedding, tetapi mereka juga menyediakan jasa dekor ulang tahun, aqiqah dan acara lainnya.

Bahkan, bukan hanya itu saja, namun VPO juga menyediakan jasa make up atau rias wajah dan master of ceremony (MC) atau pembawa acara yang bekerjasama dengan pihak lain.

“Kami menyediakan jasa wedding, dekor dan semua job kita ambil baik indoor (gedung) maupun diluar gedung. Mudah-mudahan berjalan lancar sesuai rencana perusahaan dan manajemen kami,” kata Zulfitri.

Soal kulaitas, lanjut dia menuturkan bahwa perusahaan miliknya tak perlu diragukan jika berbicara masalah kualitas. Sebab, apa yang dihadirkan tentunya mengedepankan kualitas.

“Peralatan kami pun belinya bukan di Kendari melainkan di luar Kota Kendari. Ini membuktikan bahwa kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Karena jika konsumen puas maka kami ikut bangga,” tuturnya.

Untuk harga, pihaknya sudah menyusun dan menyiapkan daftar harga yang sesuai keinginan masyarakat. Harga terendah kata dia Rp5 juta.

“Inikan secara keeseluruhan, jadi tergantung dari konsumen seperti apa. Tapi kami punya harga terendah di katalog itu senilai Rp5 juta, semua jenis jasa,” tukasnya.

 

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button