Ekobis

Ini Jilbab yang Bakal Trend Model Tahun 2020

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Jilbab yang tren tahun 2020 diperkirakan Earthy (warna bumi), untuk model bermotif (print) dan jilbab segi empat serta pashmina diperkirakan masih diminati untuk warna tahun depan.

Tahun 2020 tinggal 2 pekan. Pedagang hijab disejumlah toko di Kota Kendari mulai kedatangan brand terbaru ditahun mendatang, khususnya Mall Mandonga.

“Kalau saat ini pasokan hijab yang mulai masuk dengan model segi empat berwarna ; Hijau, Olive, Cokelat, Oranye Kecokelatan seperti warna-warna lebih enak dilihat (warna earhty) tapi pashimina masih banyak yang cari juga” ungkap Dayu, Pemilik butik di Mall Mandonga, (11/12/2019).

BACA JUGA :

Hal serupa ditambahkan Eli (19), penjual hijab di Mall Mandonga bahwa tahun 2019 ini yang rame itu jilbab Sinar, jilbab Gliter, jilbab segi empat payet dan jilbab Bella. Jilbab Bella banyak diburu konsumen remaja maupun dewasa sebab jilbab Bella lebih ringan dan modelnya gampang dibentuk.

Jilbab bella sebenarnya jilbab segi empat berbahan tidak licin, nama Bella sendiri merujuk pada brand seorang artis, Meskipun bukan nama aslinya namun disebut demikian agar bisa dikenal mayarakat.

Untuk penjualan tren warna earthy dengan brand terkenal biasanya di awal-awal penjualan mengalami kenaikan harga karena masih baru tapi harga yang naik tidak besar jika dibanding dengan jilbab segi empat biasa yang tidak memiliki brand artis.

Secara keseluruhan warna tren disetiap kota berbeda-beda serta model hijab tergantung kondisi pada saat itu contoh model jilbab prosesi pernikahan maka yang tetap dipilih model jilbab sinar dengan warna soft.

Reporter: M4
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button