EkobisMetro Kendari

Combiss Sultra Resmi Launching Kona’nam Chips dengan Tiga Jenis Keripik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Comunitas Bisnis (Combiss) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berada di bawah naungan Rumah Keripik Sultra secara resmi melaunching produk keripik yang bernama Kona’nami Chips, Kamis (18/3/2021).

Sekretaris Combiss Sultra Andi Icung mengatakan, nama Kona’nami diambil dari bahasa Tolaki yang memiliki arti ‘pas rasanya’.

Produk dari Kona’nami chips terdiri dari keripik pisang dengan dua varian, keripik tempe ada tiga varian dan keripik singkong hanya satu varian.

“Untuk dua varian keripik pisang yakni varian madu dan pedas, sedangkan keripik tempe ada original, pedas, dan jeruk, sementara untuk keripik singkong itu hanya ada satu varian original. Untuk sementara hanya itu insyaallah ada berikutnya lagi,” jelasnya setelah launching.

Selain itu, Rumah Keripik Sultra juga bergerak sebagai distributor dengan mengambil produk langsung di UKM bahkan juga di daerah.

Seperti keripik pisang diambil langsung dari UKM Lasusua, keripik singkong dan tempe dari UKM Konawe Selatan.

Dengan hadirnya Rumah Keripik ini, pihaknya berharap akan ada kolaborasi dengan pemerintah agar dibuatkan kegiatan pelatihan.

“Insyaallah ke depannya itu kami ingin ada kerja sama dengan PNM, karena mereka punya binaan kami akan bantu untuk pemasaran,” ujarnya.

Untuk warga yang ingin membeli produk Kona’nami, bisa langsung datang ke toko Rumah Keripik Kendari di Jalan Saosao, No. 263 B ruko To’lucky Deela, atau bisa juga dipesan melalui aplikasi Ayomibeli.com. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp10.000 – Rp18.000 per bungkus.

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button