EkobisHukumMetro Kendari

2018, Bank Sultra Bakal Buka 10 Kantor Layanan Baru

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- Guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra), tahun ini Bank Sultra akan kembali membuka 10 kantor layanan yang tersebar di 17 kabupaten/kota se-Sultra.
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sultra, La Ode Muh.Mustika mengatakan bahwa tahun ini, pihaknya menambah 10 kantor kas yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Ada 10 kantor layanan baru yang akan kita buka. Kantor layanan tersebut diusulkan langsung kantor cabang, beberapa diantaranya akan dbuka di Binongko, Kapuntori, Takawa, Konda dan beberapa daerah lagi yang belum bisa kami sebutkan, “terangnya kepada sejumlah rekan media, Jumat (9/2/2018).
Dengan adanya 10 kantor layanan tersebut, tentu saja diharapkan agar seluruh masyarakat bisa terlayani, serta lebih dimudahkan. Untuk daerah lain yang belum dibuka kantor layanan, kemungkinan akan diusahakan di tahun mendatang.
“Kan tidak bisa sekaligus, ini kita bertahap buka kantor layanannya. Kita lihat yang paling membutuhka dulu, “ pungkasnya.
Reporter: Ilmi
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button