oleh

Tiga Anggota Polres Konawe Dapat Penghargaan

-Konawe-139 views

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Tiga anggota Polres Konawe diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya. Mereka yang mendapat penghargaan yakni, Kapolsek Onembute, Rusmiadi, Kasat Narkoba, Ramis A. Pomalingo dan Kaorbin Reskrim, Nuryamang. Penghargaan secara simbolis diberikan kepada Nuryamang. 
Penghargaan tersebut diberikan pada saat upacara memperingati hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada hari ini Rabu (11/7/2018). Penyematan lencana penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Konawe, Muh. Nur Akbar. 
Kapolres Konawe mengatakan, mereka yang mendapat penghargaan adalah anggota yang dinilai berdedikasi dan punya etos kerja yang sangat tinggi selama mengabdi di kesatuannya.
“Penghargaan ini diberikan karena mereka tidak pernah meninggalkan tugasnya dan bekerja melampaui kewajibannya,” ujarnya. 
Kapolres yang membacakan sambutan Presiden Joko Widodo, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas keamanan selama bulan Ramadan. Selain itu, apresiasi juga diberikan atas terlaksananya Pilkada serentak se-Indonesia dengan kondusif. 
“Saat ini Indonesia menempati urutan kesepuluh sebagai negara teraman di dunia,” kata Muh. Nur Akbar saat membacakan pidato presiden. 
Dalam momen peringatan hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Konawe juga diikuti sejumlah elemen, antara lain Pj. Bupati Konawe, Kajari Konawe, Kepala Pengadilan Negeri, Pabung Kodim Kendari, para kandidat di Pilkada Konawe. Serta turut hadir perwakilan TNI, Pol PP, BPBD, Damkar dan Pramuka.
Reporter: Iwal Taniapa
Editor : Arlink

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update