oleh

Ridwan Bae: Dukungan Tetap Solid, Asalkan Ali Mazi Tetap Komitmen

-Kendari, Politik-381 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sultra Ridwan Bae, mengakui masih ada beberapa kader partai yang ragu terhadap janji politik Ali Mazi. Namun sayang Ridwan tidak menyebutnya dengan alasan tidak mengetahui secara pasti.
“Besok dalam pelaksanaan fungsionaris partai Golkar yang kemudian menjadi ruang, untuk kami menanyakan kepada teman-teman DPD II, kader, atau caleg. Masih adakah teman-teman Golkar yang berpaling ke tempat lain. Jika ada pasti kami akan menindak secepat mungkin. Tapi saya harap itu tidak ada,”ucap Anggota DPR RI ini.
Ridwan juga membenarkan jika keraguan kader partai terhadap Ali Mazi itu, Karena takut kesalahan yang pernah terjadi akan terulang ketika Ali Mazi menjabat sebagai gubernur beberapa waktu lalu.
“Apa yang diragukan juga oleh teman-teman itu, tidak tanpa alasan juga. Bahwa mereka meragukan soal komitmen Ali Mazi tapi bukan Lukman. Tetapi kan barangkali jangan kita berangkat dengan keadaan yang lama. Seperti Ali Mazi saat menjabat gubernur periode pertama dulu ada beberapa yang diingkari. Tapi masa pengalaman yang sama dia mau ulangi dan saya tidak meyakini Ali Mazi akan mengulangi hal yang sama,” ujarnya.
Meski dilanda keraguan dari beberpa kader partai , menurut Anggota DPR RI ini partai Golkar tetap solid mendukung Paslon Nomor satu Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.
“Dukungan Golkar secara lembaga tidak akan goyah kepada Ali Mazi dan Lukman Abunawas. Kemudian secara konstitusi perorangan dan kelompok juga kita semua ke Ali Mazi dan Lukman Abunawas,” tukasnya.
Reporter: Sunarto
Editor : Arlink

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update