oleh

Pertamina Pasok Logistik, LPG dan Relawan untuk Korban Gempa Palu

-Kendari-19 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Pertamina bekerja sama dengan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu, mengirimkan 1000 tabung gas LPG 12 kilogram dan 100 tabung gas LPG 50 kilogram, untuk posko bantuan Pertamina Peduli di terminal BBM Donggala.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII Pertamina, M Roby Hervindo menyampaikan, pasokan tabung dan kebutuhan logistik lainnya tersebut didistribusikan pada Senin, (1/10/2018).

“Pendistribusian ini dilakukan dengan menggunakan jalur laut mengingat waktu tempuh yang lebih singkat, sekitar 17 jam dengan menggunakan KRI Makassar dibandingkan jika melalui jalan darat yang diperkirakan lebih dari 24 jam,” ujar Roby saat dikonfirmasi melalui seluler.

Ditambahkan Roby, bersama 1100 LPG dan bantuan logistik lainnya, Pertamina juga mengirim 30 relawan untuk bertugas di dua posko tersebut.
Mereka terdiri dari relawan dapur umum, dan tim medis. Keberadaan mereka sangat diperlukan di sana untuk memenuhi kebutuhan dasar serta pertolongan kepada para korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

Reporter: Dahlan
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update