HukumKonawe Selatan

Pemda Konsel Rayakan Tahun Baru di Desa Namu

Dengarkan

KONSEL, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Daerah Konawe Selatan (Pemda Konsel) bakal menggelar acara malam puncak pergantian tahun baru 2018 di Desa Namu, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.
Kepastian kegiatan tersebut diketahui usai Kabag Umum Djaya Suharianto, dan Kabag Humas Hermawan, didampingi staf Setda Konsel melakukan monitoring lokasi. Sebelum digunakan jajaran Pemda saat pergantian tahun baru pada Minggu (24/12/2017).
Hermawan mengungkapkan, perayaan tahun baru di Namu menjadi momen yang tepat untuk pengenalan potensi wisata dan budaya yang ada di Konsel. salah satunya Namu, yang telah ditetapkan oleh Pemda Konsel dan Pemerintah Pusat, untuk dijadikan Obyek Wisata Nasional beberapa waktu lalu.
“Ini bagian dari promosi wisata agar warga Konsel dan dan umum warga bisa mengetahui bahwa telah hadir tempat wisata yang indah dan jaraknya dekat, serta latut dikunjungi. Selain murah, tempat ini tidak kalah menarik dengan wisata di daerah lainnya,” ujar Hermawan usai ditemui wartawan di kediamannya, Senin (25/12/17).
Untuk diketahui, Desa Namu terletak di wilayah Kecamatan Laonti yang hanya bisa diakses melalui jalur laut, via dermaga Desa langgapulu Kecamatan Kolono Timur. Perjalanan dari dermaga Kolono timur-Namu menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button