KolakaPolitik

Ahmad Safei-Muhammad Jayadin Dipastikan Menang di Pilkada Kolaka

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM -Ketua Partai Hanura Kabupaten Kolaka, yakin paslon nomor urut satu, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin yang dikenal dengan tag line “SMS Tetap Berjaya”, akan memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka pada 27 Juni 2018 nanti.
Ditemui di kantornya siang tadi, Ketua Partai Hanura Kolaka, Hasbi Mustafa menuturkan, ada sepuluh partai pengusung serta dua partai pendukung, yang ada di paslon ini, menandakan peluang untuk menang sangatlah besar.
“Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin itu sudah terbukti kepemimpinannya selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka. Ini terbukti dengan pembangunan jalan dua jalur, pembangunan rumah sakit berlantai empat, pembangunan PDAM Baru di Kelurahan Ulunggolaka, serta pengaspalan jalan-jalan yang ada di pedesaan,” tuturnya.
Dukungan yang besar dari masyarakat, tambah Hasbi, terbukti setiap kali paslon ini melakukan kampanye diagogis di seratus desa, tiga puluh lima kelurahan serta dua belas kecamatan se-Kabupaten Kolaka. Pasangan ini selalu disambut baik oleh masyarakat.
“Mereka mengingikan agar Ahmad Safei dan Jayadin tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kolaka yang sudah berjalan selama ini,” tambahnya.
Begitu pula dengan kampanye terbatas, masyarakat dan simpatisan selalu membanjiri tempat pelaksanaan kampanye.
“Mereka datang untuk melihat secara langsung sosok bupati dan wakil bupati idola mereka. Serta mendengar langsung visi misi sang calon bupati,” terangnya.
Hasbi juga menambahkan, di setiap kampanyenya, Ahmad Safei Dan Muhammad Jayadin selalu mengingatkan pada pendukungnya agar tidak mudah terpancing dengan berita hoax. Pasangan ini tidak membedakan siapapun, apa kedudukannya, semua dianggap sebagai saudara. Karena itu, mereka berharap semua simpatisan menghilangkan rasa
permusuhan, tidak ada saling gontok-gontokan, khususnya dalam rangka pilkada ini.
“Persoalan beda pilihan itu hal biasa dalam berdemokrasi, asal jangan bersaudara trus beda dukungan lalu tidak saling tegur-menegur. Itu yang kita tidak inginkan,” jelasnya.
“Kami berharap kepada seluruh tim pemenang nomor urut satu Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin, mari kita tingkatkan lagi kerja sama tim, agar kita makin solid dan makin kuat untuk meraih kemenangan. Kami yakin pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kolaka Pada tanggal 27 Juni 2018, Safei dan Jayadin pasti menang telak,” tutupnya.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button