Muna Barat

Usai Mutasi Pejabat, Ini Pesan Pj Bupati Muna Barat

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Setelah melakukan mutasi pejabat, Pj Bupati Muna Barat, Dr. Bahri langsung memberikan wejangan. Hal itu, disampaikannya melalui apel gabungan pada Senin, (15/08/2022).
Bahri mengatakan agar para pejabat  memposisikan diri sesuai kompetensinya masing-masing.

Melalui kesempatan tersebut, ia menyampaikan bahwa jabatan hanyalah amanah. Kapan saja jabatan yang diamanahkan kepada seseorang dapat digantikan dan dievaluasi .

“Untuk itu tunjukkan kinerja masing-masing,” singkatnya.

Selain itu, pejabat yang telah ditunjuk saat ini diharapkan segera melakukan langkah-langkah dengan melakukan serah terima jabatan internal di setiap OPD masing-masing. Kemudian mempelajari dan memetakan setiap masalah dan melakukan berbagai inovasi, serta  melakukan koordinasi dan kerja sama.

“Termasuk merencanakan langkah dan tindak lanjut setiap permasalahan di OPD masing-masing,” jelasnya.

Selain itu, ia menginginkan pejabat eselon III dan IV dapat menunjukkan prestasi sesuai dengan perjanjian kinerja.

“Jangan lupa yang paling utama dalam aspek peraturan perundang-undangan dapat dipelajari dan dikuasai karena masyarakat kita dari berbagai pihak melihat dan menilai kinerja kita. Maka dari itu dalam jangka waktu tiga bulan, kita akan lakukan mutasi lagi. Sekali lagi selamat dan sukses, semoga tugas yang telah diemban saat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (bds)

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button