Muna Barat

Sempat Tertunda Tiga Kali, 209 CPNS Mubar Resmi Terima SK 100 Persen

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Sempat tertunda tiga kali, akhirnya 210 CPNS lingkup Pemkab Mubar resmi menerima SK 100 persen.

Pengangkatan dan penyerahan SK 100 persen CPNS ini diserahkan oleh Bupati Muna Barat Achmad Lamani, di halaman kantor Bupati Muna Barat pada Senin, 25 April 2022.

Bupati Achmad Lamani berpesan kepada para ASN yang telah dilantik agar tidak cengeng dalam menjalankan tugas dan roda pemerintahan secara profesional sesuai tugas dan fungsi yang diemban masing-masing ASN.

Ia berharap untuk tidak memperpanjang bangku kemalasan di Mubar serta harus taat untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar identitas sebagai ASN bisa terjalin dengan baik.

“Jadi ASN itu adalah tanggapan, menjadi ASN itu jangan cengeng, saya tidak mau melihat lagi ASN yang malas, jangan memperpanjang bangkunya orang malas di daerah ini, harus taat aturan dan taat masuk kerja,” kata Achmad Lamani.

Kemudian ia juga berpesan kepada ASN yang baru saja dilantik agar bekerja secara profesional, harus menjadi pelayan masyarakat yang terbaik dan memahami fungsi dan tanggung jawab.

“Jangan bekerja di luar tugas karena itu akan merugikan diri sendiri, bekerja anti KKN,” tegasnya.

Salah satu CPNS angkatan 2021 yang baru dilantik Ali M. mengucapkan rasa syukurnya dan rasa terima kasih kepada Bupati Muna Barat.

“Alhamdulillah sudah bisa lega, setelah tiga kali ditunda penyerahan SK ini akhirnya hari ini diserahkan juga,” ucapnya. (bds*)

Reporter: La Ode Darlan
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button