Muna Barat

Sambutan Idulfitri 1443 H, Bupati Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Mubar

PLAY

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Bupati Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani membawakan sambutan saat pelaksanaan sholat idul Fitri yang berlangsung di lapangan sepak bola, Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat, Senin (2/5/2022).

Pada pelaksanaan salat Ied tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah LM Husein Tali, dan beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan masyarakat Mubar dari berbagai desa.

Achmad Lamani dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar saling memaafkan untuk melebur dosa di momen Idulfitri ini.

“Mari kita kuatkan tekad bersatu dan saling memaafkan di momen Idulfitri, menebar kasih dan menjalin silaturahmi,” katanya.

Achmad Lamani juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan, masukan, peran, dan kritikan selama masa pemerintahannya.

“Apa yang telah kami rintis selama ini di Muna Barat akan menjadi pondasi yang kuat di masa yang akan datang,” ujarnya.

Ia turut menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H.

“Perkenankan saya selaku Bupati Muna Barat dan kepala pemerintahan beserta seluruh jajaran lingkup Kabupaten Muna Barat selamat merayakan Idulfitri 1443 H, semoga amal ibadah kita semua selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, bupati bersyukur pelaksanaan puasa dan Idulfitri berjalan lancar, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button